persika2011@gmail.com

Rabu, 06 April 2011

Liverpool
The Reds Akan Belanja Pemain Top Lagi

Font size: Decrease font Enlarge font
image
Damien Comolli. (Getty Images)
Direktur sepak bola Liverpool, Damien Comolli, menegaskan kalu klubnya masih berniat mendatangkan beberapa pemain top pada bursa transfer musim panas nanti.
Pada bursa transfer Januari lalu, Liverpool membuat suatu kejutan. Mereka berani menjual Fernando Torres dan mendatangkan dua pemain berlabel bintang sebagai penggantinya, Luis Suarez dan Andy Carroll. Transfer tersebut bisa dibilang cukup berani mengingat kondisi keuangan klub tersebut. Tetapi bagi Comolli, pembelian dua pemain bintang itu bukan pembelian terakhir mereka.

"Akan ada pergerakan, saya pastikan itu. Klub ini sangat menarik bagi beberapa pemain karena apa yang kami lakukan pada Januari lalu. Terlebih lagi apa yang kami lakukan di pertandingan (melawan Manchester United, saat The Reds berhasil menang 3-1 atas rivalnya itu) merupakan publisitas yang luar biasa di seluruh dunia," ujar Comolli, seperti yang dikutip Star Sport.

Dari rumor yang beredar di beberapa media massa Inggris, Liverpool berencana melego beberapa pemain dengan bayaran terlalu tinggi pada bursa transfer musim panas nanti. Sebagai gantinya, The Reds membidik pemain-pemain tangguh dengan bayaran murah, seperti Sylvain Marveaux, Rolando, Chris Humphrey, Xabi Prieto, dan Ali Al Habsi.