persika2011@gmail.com

Kamis, 07 April 2011

Carroll: Aku Bukan Sekadar Pencetak Gol
Penulis: Wirawan Kusuma | Editor: Hery Prasetyo
Kamis, 07 April 2011 | 02:20 WIB
Dibaca: 2450
LIVERPOOL, KOMPAS.com - Striker Liverpool, Andy Carroll, menegaskan bahwa dirinya bukanlah tipikal pemain yang hanya memikirkan bagaimana mencetak gol seperti pemain nomor 9 pada umumnya. Ia mengaku punya kemampuan lebih dari hanya sekadar mencetak gol.
"Dalam diriku tak hanya sekadar itu (mencetak gol). Aku ingin berpikir bisa membuat banyak gol dan mencetak peluang. Aku bekerja keras dan aku tak egois di depan gawang. Jika ada pemain yang berada dalam posisi yang lebih baik, maka aku akan senang memberikan bola kepadanya," jelas Carroll kepada FourFourTwo.
Carroll sendiri yakin bisa membantu timnya meski belum mencetak satu gol pun sejak didatangkan pada bulan Januari lalu. Ia juga yakin bisa memberikan kontribusi lebih untuk "The Reds" di musim berikutnya.
"Aku yakin bisa membantu Liverpool meraih sesuatu. Aku tak tahu apa yang dapat kami capai musim ini. Aku hanya berkonsentrasi untuk bisa masuk ke dalam tim," kata Carroll.
"Apa yang bsia aku capai dalam lima tahun ke depan? Semoga aku bisa bermain untuk Inggris dan memenangkan gelar untuk Liverpool," sambungnya.