persika2011@gmail.com

Rabu, 06 April 2011

Mexes: Selamat Tinggal Roma!

Kamis, 7 April 2011 - 00:01 wib
textTEXT SIZE :
   
Share
Hendra Mujiraharja - Okezone
Foto: Philippe Mexes/Reuters
Foto: Philippe Mexes/Reuters

ROMA - Musim ini, sepertinya menjadi yang terakhir bagi Philippe Mexes. Setelah menjalani tujuh musim bersama AS Roma, Mexes memutuskan untuk hengkang dari Ibu Kota Italia itu.
 
"Saya memutuskan untuk meninggalkan Roma setelah tujuh musim yang tidak terlupakan. Saya sudah membuat keputusan, dan saya akan meninggalkan klub ini pada akhir musim," ujar Mexes dilansir Football-Italia, Kamis (7/4/2011).
 
Mexes mengalami cedera ketika Roma dipermalukan Juventus 0-2, pekan kemarin. Setelah pertandingan, pemain asal Prancis memutuskan untuk melakukan operasi. Praktis, hal itu membuatnya absen selama enam bulan.
 
"Saya memiliki kehidupan di Roma, namun saya juga memiliki masalah yang membuat saya membuat keputusan itu. Meski saya dekat dengan klub, namun saya memikirkan aspek lainnya," lanjut Mexes.
 
Namun Mexes membantah perubahan manajemen menjadi biang keroknya. "Perubahan manajemen tidak ada kaitannya dengan keputusan ini, mengingat saya cukup akrab dengan Vicenzo Montella," tambahnya.
 
Kontrak Mexes bersama Roma sendiri akan habis pada akhir Juni ini. Praktis, pemain yang sudah membelaGiallorossi selama 258 pertandingan, bisa bergabung dengan tim lain sebagai pemain bebas transfer. Apakah Mexes akan bergabung dengan Milan?
 
"Milan? Saya tidak tahu, saya belum membuat keputusan. Memang belum ada pembicaraan, mungkin saya akan menerima tawaran Milan. Saya tahu tidak akan menemukan tim seperti Roma baik di Italia atau luar negeri. Tapi ini adalah bagian dari sepakbola dan anda harus membuat keputusan," punglasnya.